Teknologi IBM untuk Peritel

Author: Budiharja Kusuma // Category:
Teknologi IBM untuk Peritel

Jakarta–IBM memperkenalkan solusinya yang inovatif, terintegrasi, terjangkau dan khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri ritel di Indonesia lewat inisiatif hijaunya dari solusi ritel yang memungkinkan perusahaan-perusahaan ritel meningkatkan penghematan energi.
Menurut Country Manager IBM.Com IBM Indonesia Husein Samy, melihat pesatnya pertumbuhan industri ritel di Indonesia, IBM menghantarkan teknologi dan layanan baru untuk segmen ritel, termasuk sebuah kios Point-of-Sale yang dahsyat dengan kemampuan dan opsi-opsi point-of-sale yang inovatif, jajaran self checkout system yang baru, kemampuan pengelolaan sistem yang lebih canggih, dan sebuah praktek layanan yang terfokus pada penghantaran solusi-solusi yang berorientasi pada pelanggan.
“Pelanggan semakin mengerti apa yang mereka butuhkan. Pelanggan menuntut fleksibilitas yang lebih tinggi dan pilihan yang lebih luas, menciptakan peluang bagi semua jenis perusahaan untuk berinovasi dan merubah cara mereka berhubungan, berinteraksi dan bertransaksi,” ujarnya, dalam media gathering, akhir pekan lalu.
Ia menuturkan teknologi berbasis standar IBM generasi terbaru yang dirancang khusus untuk perusahaan ritel ini akan memungkinkan peritel-peritel Indonesia mendapatkan proses bisnis yang lebih baik dan mencapai tujuan inovatifnya.(erp)

0 Responses to "Teknologi IBM untuk Peritel"

Posting Komentar