lebaran

Author: Budiharja Kusuma // Category:

LEBARAN!!! Opening.

Hallo! Ketemu lagi!!

Oh iya, pertama-tama, aku ngucapin Minal Aidzin Wal fa Idzin ya, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Kita mulai semuanya dari 0 lagi ya…Semoga semua segala kesalahan yang aku lakuin secara sadar atopun gak sadar(banyak gak sadarnya kayaknya) mau di maafkan oleh semua orang, baik itu keluarga, teman2, sahabat, saudara, tetangga, kakek nenek, dan semua orang yang pernah kenal atopun blom sempet kenal ama aku. termasuk diri ku sendiri(memaafkan diri sendiri itu sangat penting). Dan tak lupa juga orang yang nyempetin mau baca tulisan ini(meskipun waktu baca, lebarannya udah lama kelewat masa aktifnya). Coz kayaknya percuma ya, udah nulis-nulis, tapi gak ada yang baca…Dan tak lupa, aku juga semoga sanggup secara ikhlas memaafin segala kesalahan orang laen yang pernah aku terima secara langsung maupun enggak, secara sadar atopun gak yang mereka lakuin padaku. Semoga dosa mereka diampuni…(ih, sombong banget sih jadi orang!!). upps!! Salah ya? Iya iya, sorry deh… (Cuma bercanda kok.). ya wes, kalo gitu Q ulangin lagi ya,

“Ehem..ehem…. tes-tes…123…. Di coba….

Dengan ini, saya, penulis cerita ini mengumumkan, bahwa saya memaafkan segala kesalahan orang laen yang secara sengaja taopun gak sengaja mereka lalukan pada ku.”

wes, udah dulu pembukanya. Kalo diterusin, malah makin ngaco. Dan aku malah tambah banyak dosa lagi, coz bikin tulisan yang ancur and gak jelas.

(08-10-2008 04.10WIB)

0 Responses to "lebaran"

Posting Komentar