minggu yang melelahkan dan menggembirakan

Author: Budiharja Kusuma // Category:
minggu ini sepertinya menjadi minggu yang agak melelahkan...
tapi di balik semua itu, masih aja terdapat kegembiraan yang terasa. menghibur jiwaku yang lelah. oh iya, ngomong-ngomong soal kegembiraan, aku jadi inget waktu grup MMB (multimedia broadcasting)ikut lomba basket yang diadain dari pihak telkom. baru kali itu dari sekian lomba yang harus diikutin MMB (kayak futsal,voli(gk ikut),basket), anak2 MMB (MMBers)mau datang untuk ikut memberi semangat (ya meskipun gak semua dateng dan tetep aja aku yang akhirnya yang memberi semangat).
he.he... permainan basket MMB waktu itu sumpah ancur banget!! mereka bermain keroyokan dan sama sekali gak terorganisir. kaco banget!!!(aku waktu itu gak enak badan, jadi gak ikut. coba klo aku ikut...). para MMB yang "psikopat'(julukan untuk para MMB yang gila) yang biasanya males banget untuk diajak acara2 yang melibatkan dan merepotkan mereka, dipaksa untuk tampil dengan semua ketidakmampuan mereka..hah.haha....
tapi tetep aja, yang terpenting dari semua itu adalah keikutsertaan mereka dalam acara tersebut, bukannya kemenangan ato kekalahan...(tapi tetep aja, kalah itu gak enak...)

ya, sekarang cuma bisa berharap dari futsal yang berikutnya. moga2 aja MMB menang lagi...(dan anak2 masih mau memberi semangat kayak waktu basket kemaren...)

0 Responses to "minggu yang melelahkan dan menggembirakan"

Posting Komentar