-lagi-lagi award!!!-

Author: Unknown // Category:
Yip-yiph..

Oh ya, beberapa waktu lalu gue dapet blog award lagi pemirsa! Kali ini dari neeya yang udah rela masih mau berbagi award ke blog ini. T.T *terharu, masih bisa dapet award*
Jadi pertama-tama, tentu aja, gue mau ngucapin banyak terima kasih kepada neeya yang udah ngasih blog award ini.. Makasih banyak ya... ^^/

Ini dia blog award-nya. Here we go..









Oh ya, di blognya itu ada rules-nya. Bagi temen-temen yang dah dapet award ini wajib nyantumin nama-nama sumber award ini:
1.
2.
10. http://boot-dh.blogspot.com/

Aturannya adalah :
1.) Letakkan link yang sebelumnya di nomer 10 ke nomer 9.. (naikin 1 level, begitu juga sama link atasnya).
2. Letakkan link kamu di nomer 10.
3. Jika semua nomer udah penuh (nomer 1-10 terisi semua). Hapus link nomer 1 naikkan link nomer 2 ke nomer 1 (begitu seterusnya) dan di nomer 10 isi link kamu.

Dan, blog award ini akan gue bagikan ke 10 blogger berikut:


1. tiche
2. kiky
3. unik-unik
4. wintahari
5. windiarszeni
6. vindhivie
7. tyas
8. snapshot
9. si begeng
10. resita aozora r


Itulah tadi ke-10 blogger yang beruntung tersebut. Selamat ya.. ^^/ Silahkan diambil award-nya.



Post ini udah selesai? Eitts! Belum.

Masih ada blog award satu lagi yang gue dapet. Kali ini dapet dari AkaneD'SiLa. Gue juga mau ngucapin terima kasih kepada AkaneD'SiLa yang udah rela ngasih blog award ke gue.. (T.T HIks, kok baik banget sih..)

Seperti apa blog awardnya??
Ini dia... Taraaa!!!...








Seperti blog award yang diatas, blog ini juga punya rules yang sama.

1.
2. Alam966
3. Rumah Imajinasi
4. Fakta Lompat
5. Kang Budi
6. Gieterror
7. Dunia Klue
8. Todi-[licious]
9. AkaneD'SiLa
10. -boot_d-

Aturannya adalah :
1.) Letakkan link yang sebelumnya di nomer 10 ke nomer 9.. (naikin 1 level, begitu juga sama link atasnya).
2.) Letakkan link kamu di nomer 10.
3.) Jika semua nomer udah penuh (nomer 1-10 terisi semua). Hapus link nomer 1 naikkan link nomer 2 ke nomer 1 (begitu seterusnya) dan di nomer 10 isi link kamu.
Sama seperti award yang di atas.


dan 10 blogger yang dapet adalah:

1. satya
2. my blog
3. neeya
4. rere
5. reena
6. raras
7. ranichan
8. raisacious
9. quchie
10. qent

Itu tadi 10 blogger yang gue pilih buat dapet blog award ini. Selamat ya.. ^^/

Yip-yiph..


8 Responses to "-lagi-lagi award!!!-"

nee.Ya.nia Says :
25 September 2010 pukul 08.40

wooooo... tengkyu gan.. kapan2 ane ambil... ^^/

Anonim Says :
25 September 2010 pukul 10.36

thanks for the award...!!!

Rizky Putri Azizah Says :
25 September 2010 pukul 10.45

next time kasih award ke blog ini ya... ^^ btw thanks award buat 'my blog' btw, gmn sih buatnya... apa lagi buat link2 yang kudu di copy gtu...

AkaneD'SiLa Says :
25 September 2010 pukul 19.57

huehehe kakak baru tau ya kalo aku nhe baek.. hahaha
masama

Anonim Says :
26 September 2010 pukul 18.36

saya ngga dapet
T.T

tapi gapapa..
selamat ya..semoga koleksi awardnya makin banyak, jangan lupa bikin album
:D

Unknown Says :
3 Oktober 2010 pukul 19.56

@momod: oke, next time kukasih deh.. :D

wkwkwkk.. oke, segera bakal jadi album.. :D

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA Says :
13 Oktober 2010 pukul 11.14

wah..selamat ya atas awarnya semoga anda lebih semangat buat ngeblog

Posting Komentar