-untold 4!!!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:
G : Gue



Di kantin.
….
G: tumben kamu makan di sini?
Gl: haha.. biasa.
G: *ngeliatin gelas yang berisi air putih* eh, apa ini? air putih?
Gl: iya.
G: emang berapa kalo air putih?
Gl: gratis.
G: beneran?
Gl: iya. minta aja air putih pas pesen makanan, nanti pasti dikasih.
G: wah, enak dong..
Gl: iya, gratis.
G: tapi, kamu pas orangnya ngambilin air putih tahu ngambilnya dari mana?
Gl: hmm.. gak liat sih.. kenapa?
G: denger sesuatu pas ngambil?
Gl: enggak. kenapa?
G: ya pas kamu pesen air putih, pasti orangnya ke belakang ke tempat cuci piring dan akan kedengeran suara ‘JOOOSSS!!!..’ *niruin suara yang keluar dari kran* gitu..
Gl: hahahahaha.. ya enggak mungkin lah!
G: trus, kalo besok kelamaan, kamu pasti nanti protes ke mbaknya, “mbak, kenapa di air saya banyak busa sabun?!!”
Gl: hahahahahaha…



Di kantin.
….
T: wih, air putih..
R: iya..
T: berapa kalo air putih?
G: kalo air putih, gratis..
T: beneran??
G: iya!…
T: wah, kebetulan! haus nih..
G: iya, minta aja air putih, nanti pasti dikasih..
T: tapi malu denk!..
G: kenapa malu?
T: ya gak pesen makanan, tapi minta air putih!!
G+Gl+W+R: hahahahahahaha!!..
G: haha.. ya gak apa-apa.. dicoba aja!
T: kamu gak pesen makan?
G: lagi gak pengen. kenapa? mau minta minumnya, gitu? *berekspresi curiga*
T: enggak. kalo kamu pesen makan, sekalian minta air putihnya 2 gelas.
W: oohh! karena kebetulan semuanya ini haus, sekalian aja minta 4 gelas! jadi, pas nanti ditanyain, ‘minumnya apa?’ bilang aja, ‘air putih 4 gelas’.
G: …
W: gimana?
G: gak ah.. lebih baik aku bunuh diri duluan sebelum itu!..
W+Gl+R+T: hhhahahaha…



Di kantin

G: kenapa airnya gak diminum?
Gl: tuh..
G: kenapa?
Gl: liat aja airnya..
G: *ngeliat airnya. tampak benda putih bening panjang melayang-layang di dalamnya*
G: hihh!! ada apanya tuh?!
Gl: ya gak tahu, tadi pas habis makan, aku mau minum, trus pa liat air putihnya, ternyata kayak gitu. gak jadi tak minum wes..
G: hahaha.. makanya, jangan nyari yang gratisan aja..
Gl: kapok wes, gak minta air putih lagi..
G: seharusnya kamu beruntung, minta air putih malah dikasih es kopyor!
Gl: es kopyor?
G: nah itu, *nunjuk isi air putih* itu kopyor kan?
Gl: hahahahahaha…



Di tempat tukang bakso

R: *menikmati es cincau* eh, di esku kok ada blewah-nya ya?
G: masa?
R: iya, ini di gelasnya..
G: ohh.. itu berarti orangnya kemaren gak jual es cincau, tapi es blewah..
R: eh? maksudnya?
G: orangnya kalo nyuci gak bersih. jadi blewah itu sisa dari kemaren.
R: whoaat?!! hahahahahhha!..
G: selamat, tiap beli es cincau dapat bonus blewah, tiap beli es blewah dapat bonus cincau!
R: hahahahaha…



Di Lab.

R: eh, kemaren aku beli es oyen di sidoarjo! enak lho! murah lagi!
Gl: oh ya? di mana?
R: deketnya jalan tol.
G: emang, murah berapa?
R: lima ribu! (5000)
G+Gl: hahahahahahaha..
R: eh?
G: hahaha.. lima ribu kok murah!
Gl: iya, hahaha..
R: kenapa?
G: di mana-mana, es oyen itu harganya tiga ribu lima ratus! (3500) hahahaha..
R: masa?!!
Gl: iya! hahaha.. gitu kok murah!..
R: beneran?! *nutup muka, lalu manyun kayak donal bebek*
G: pasti baru pertama kai beli es oyen ya?
R: iya..
G: haha.. kasian! kemana saja kamu selama ini?!
R: *manyun lagi*
Gl: gimana es oyennya?
R: hmm.. pokoknya enak deh!..
G: isi apa aja?
R: emm.. ada mutiaranya..
G: trus?
R: apa lagi ya.. ada alpukatnya..
G: trus? ada kelapanya?
R: iya! ada kelapanya!
G: trus? gak ada tape singkong-nya?
R: emm.. gak ada!
G: ya emang gak ada! kan emang bukan es campur! hahahahahahha….
R: *gondok. siap-siap ngelempar kursi*






BONUS:

M: Mamak (nyokap)

Di dapur.

M: gimana J-Rock-nya tadi malam?
G: seru! rame pokoknya!..
M: itu beneran J-Rocknya Achmad Albar? eh, apa itu.. Achmad Dhani?
G: heh? Achmad Dhani? *mikir*
M: iya? beneran itu?
G: *baru ngeh* eh, kalo itu mah The Rock!!



21 Responses to "-untold 4!!!-"

Rizky Says :
6 Oktober 2010 19.11

apakah aku bisa menebak, siapa saja tokoh2 di atas???
sepertinya aku mengenali semuanya... xDD

-boot_d- Says :
6 Oktober 2010 19.25

haha.. iya.. XD

nee.Ya.nia Says :
8 Oktober 2010 06.51

numpang senyum2.. :D

-boot_d- Says :
8 Oktober 2010 11.49

@neeya: umpang senyum bayar! XD

nee.Ya.nia Says :
8 Oktober 2010 19.45

pelit.. XP
itu es kopyor atau jentik2... *merinding..

-boot_d- Says :
9 Oktober 2010 16.03

@neeya: XP biarin.. ayo sini, 5 ribu!
gak, beda ama yang biasa kamu pesen. itu ada kaya 'kopyor'nya gitu. tapi yang jelas bukan kopyor. bingung kan? --a aku liat aslinya juga merinding..

AkaneD'SiLa Says :
10 Oktober 2010 17.58

hiah~~
mending beli aqya gelas aja deh...

-boot_d- Says :
11 Oktober 2010 20.13

@akane: bener tuh!

Nadia Says :
18 Oktober 2010 19.21

wakakakaaaaa.......

itu kopyor apa jelly??

-boot_d- Says :
24 Oktober 2010 17.17

@nadia: we nevew know..

harunsaurus Says :
21 Desember 2010 10.45

LOL Ahmhad Dhani --> J-Rock.

ola Says :
22 Desember 2010 23.29

hahahaha
gilaa, kocak abiss

gelang Says :
25 Desember 2010 12.21

jual berbagai aksesoris gelang korea dg harga murah

[L]ain Says :
27 Februari 2011 18.19

beli ADK aja lebih aman
air dalam kemasan

-boot_d- Says :
15 Maret 2011 05.44

@[L]ain: bener tuh! :D

esa Says :
22 Maret 2011 11.51

manusia tak ada yang sempurna..but we must do for the best we can..

salam kenal numpang promosi,

internet fiber optik
baju anak
pelangsing tubuh
bawangmerah
rumah
terimakasih.

Jual Baju Says :
15 November 2011 15.18

iya bener gan :D

Posting Komentar