long night part 1

Author: Unknown // Category:
(25 nov 2008)

hari ini, kuliah sampai jam 5 sore. selama praktek publishing, kuliat langit terus gelap, dan terus saja hujan tak berhenti.. (hugh... apa kuharus terjebak banjir lagi..)

keluar dari lab, aku liat jam di hpku. 17:15. waduh, dah jam 5 lebih nih. langit semakin gelap saja.ku turuni tangga sampe lantai satu. berhenti sejenak di situ. banyak anak dari jurusan laen duduk-duduk bersandar di tembok. sepertinya mereka menunggu hujan reda. aku melangkah ke mading buat liat ato baca-baca. beberapa anak anak laen dari MMB ada yang menuju ke gedung D4. "hey,kemana?" tanyaku.
"ML. Maen Laptop.."jawab salah seorang. mereka lebih memilih menunggu hujan sampai benar-benar reda dengan bermain laptop di gedung D4. mungkin sekalian browsing..

kuliat langit sekali lagi. masih saja gelap. dan aku juga tahu, ini akan berlangsung lama. jika aku menunggu terus di sini, mungkin akan sampai malam aku di kampuz.
hujan masih terus menetes. aku memutuskan untuk pulang sekarang juga.
aku langsung melesat menuju tempat parkir dan langsung ke lokasi vespaku yang ada di ujung belakang. menstarter dan langsung meninggalkan kampuz. melesat bersama kabut dan air hujan..

0 Responses to "long night part 1"

Posting Komentar