-my second award!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:
wah gue dapet award kedua nih....




gue dapet dari si priska

pertama-tama gue harus bilang makasih ama yang ngasih yaitu nggak lain nggak bukan adalah si priska
"makasih ya...^^"

oh iya, ada aturannya ya...
coba liat,

Rules:

1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story and these rules in their new post.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.


oke, oke.... daripada gue punya utang,
gue kasih dulu lagi aja nih award ke orang lain yang lagi nggak beruntung(hihihihi...)
7 anak terpilih itu adalah

ROSMANA

AULIA

HADIQ

DEWI

GAGA

AK47

JOHANNAS


nah, itu tadi 7 ekor anak yang lagi apes terpilih ama gue...(sabar-sabar.....)


ok, tugas kedua,,

gue cerita flash back aja..
waktu kelas 3 SMA, gue sempet suka ama cewek satu kelas gue. gue sebenernya udah coba menghindar dan laridari perasaan gue itu(ade ape ye? kok lari? kayak lagi dikejar anjing aja.. hehe...)


gue tiap hari dengan perasaan kayak gitu harus ketemu dia tiap hari..
gue ini tipe orang yang pande sekali akting(sayang,gak maen di tipi..), orang gak bakalan pernah tahu apa perasaan gue sampe gue emang ngebiarin orang itu tau apa perasaan gue...
..
ehmmm... beberapa bulan... akhirnya gue nyerah! kayaknya gue bener-bener suka ama dia!
perlahan-lahan gue ngebiarin perasaan gue ke dia. ya, pokoknya biarin semua ngalir aja..
...
lama-lama dia tau kalo gue suka ama dia.(cewek emang sensitif ya...) mungkin dari sikap gue sehari-hari gue ke dia. mungkin dari cara gue nggodain dia... gue nggak mau mastiin.
dan, entah kenapa dia kok kayaknya ngasih respon. dia mulai menunjukkan tingkah laku dan perhatian yang sama yang gue lakuin ke dia.
'sial! gue terperangkap!' pikir gue.
kenapa dia ngasih respon? padahal gue berharap sebaliknya... padahal gue tau kalo dia mungkin udah ama cowok lain(hik-hik...)
gue nggak boleh gini.
gue yang salah kalo ampe punya perasaan ke dia.
iya, gue yang salah..

tapi gue nggak bisa ngelupain dia kayak yang lainnya.(mungkin kena pelet kali..)
semakin gue berusaha ngelupain, yang ada malah gue makin sakit ati.
iya, itu nyakitin banget.
gue deketin bakalan sakit, gue ngejauhin gue malah pasti semakin ngerasa sakit.
..
beberapa saat, gue  biarin keadaannya seperti ini. meskipun sepertinya dia juga sama gue, tapi dia pasti mudah ngelupain gue.
beberapa bulan, meski dia ngedeketin dan ngasih feeling, gue berusaha netral.

dan akhirnya kita semua lulus.

gue masih berharap bisa ngelupain.
gue terus berusaha...

akhirnya, beberapa bulan setelah lulus, gue sms dia malem-malem. gue ngeputusin untuk nyelesaiin semua sekarang.
'eh, boleh minta bantuannya?'

'apaan tuh?' di ngebales 30 detik kemudian

'bisa nggak kamu ngucapin kata-kata terjahat dan terburuk yang bisa kamu lakukan ke aku? biar aku bisa benci ama kamu dan bisa ngelupain kamu?' gue udah mentok.

'kamu tuh ngomong apa sih?'kayaknya dia disana marah

'nggak, aku cuma minta bantuannya aja kok! biar bisa ngelupain kamu.'

'napa sih kamu kayak gini. aku nggak suka kamu kayak gini..'

gue masih berharap dia akan marah ke gue.

'lalu gimana caranya supaya aku bisa ngelupain kamu?'
...
dia nggak bales lagi.
...

pagi-pagi sekali gue sms dia lagi. gue inget, itu adalah sms terpanjang yang pernah gue ketik.

'maaf jika aku udah nyakitin kamu tadi malam. aku yang salah.
akhirnya gue sadar kalo perasaan yang tulus tak boleh berharap apapun.
aku cuma pengen kamu tahu aja, di sini ada seseorang yang akan tetep menyukai kamu dan menyayangi kamu. entah umtuk berapa lama.
sekali lagi aku minta maaf'

bagi yang pengen tahu lanjutanya,, request aja di posting ini! okey!

view,, akhirnya selesai juga...
kelaarr.......

kasih komen ya...

Blackinnovationawards goes to campus
Black In News
Black Car Community



9 Responses to "-my second award!-"

zener_lie Says :
17 Januari 2009 20.52

selamat atas award ke-2nya :)

conankotahujan Says :
17 Januari 2009 21.36

lanjutannya dong,,? kayanya kasus gw sama ni ma elu, hahaha

AK47 Says :
17 Januari 2009 22.11

Thx Bro, da naro Tag ane,.

Keep Our Friendship

han2cute Says :
18 Januari 2009 23.46

pe er yg cukup sulit itu...hmmm...
o iya, salam kenal dulu....

nie Says :
19 Januari 2009 11.56

selamet ya buat awardnya. semangat nge-blog!!

Pika Priska Says :
19 Januari 2009 16.50

wah... ada namakuuu...

sama sama booth... :D

Tha Says :
20 Januari 2009 16.51

wahh dapet award yah..selamet yah :)

Johanas Says :
24 Januari 2009 10.40

aduh...

Cinta ya?

Sama banget kasusnya sama gw... yang sering banget ditolak ini ...

Kalu liat cewek yang disuka ,malah jadi takut ditolak...

Trauma nih :(

Posting Komentar