-My third N fourth award!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:
hai-hai....




ehm......



mo ngomong apa ya???

oh ya, kemaren gue dapet award dari Vie





ama ini






pertama-tama, gw mo ngucapin makasih ama Vie yang udah ngasih award nih...

(gue nyari-nyari PRnya ato rulesnya kok gak ketemu ya??)

oh ya, gw mo ngasihkan ini ke 5 anak terpilih yang beruntung. mereka adalah;

(jeng-jeng-jengjeng.....)

1. galuh


2. Fu!


3. Hadiq


4. Priska


5. Qent


selamat kepada ke-5 ekor anak di atas. (tag ke 5 anak lainnya ya..)


udah dule deh...

oh ya, kalo ada yang tau PR ato rules dari award ini, koment ya...

thanks...



2 Responses to "-My third N fourth award!-"

QEnt-chan Says :
7 Maret 2009 15.33

klo award yg pertama.. aku baru aja liat dari blog temenku rulesnya kyak gini :
1. Ambil photo terbaru amu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya gini aja lah...)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...

Gitu.. klo yg kedua.. ntahlah..
Btw.... makasi awardnya.. akan gw kerjain... beberapa abad lagi....

Casino Games Says :
14 Juni 2011 23.13

I not absolutely understand, what you mean?

Posting Komentar