-fifth award!!-

Author: Unknown // Category:
hai-hai...






ini award gue yang ke-5.
kali ini datengnya dari enjii.

makasih buat enjii yang udah suka rela bagi-bagi award ke gue.(prihatin banget sih?)


oh ya, ada rules-nya!! ini dia.... (lagi-lagi make bahasa inggris)




The aims of this award:
As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
• To seek the reasons why we all love blogging!



Here are the rules of the award:
Put the award in one post as soon as you receive it.
• Don’t forget to mention the person who gives you the award.
• Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
• Tag and distribute the award to as many people as you like.
• Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.



oke, alasan gue suka blogging adalah..... (taraaa...)

1. blog gue adalah dunia kedua gue. melalui blog ini, gue bisa memindahkan segala apa yang terjadi di kehidupan gue ke sini.

2. gue bisa ngelakuin apapun ama blog gue, dan juga nulis segala hal dan imajinasi gue juga di sini.

3. melalui blogging, gue jadi lebih suka amakode-kode html dan juga ngelatih kemampuan menulis gue. (I want to become a writer on future)

oke.. itu beberapa alasn gue suka blogging. sebenernya sih masih banyak, tapi otak gue mulai panas mikir ini semua.. ^^



next,,

oke, kali ini akan gue buat limited edition. orang yang dapet cuma 3 orang.

mereka-mereka yang lagi apes itu adalah..

1. beni

2. ikankriting

3. Bu Hestiasari (dosen gue)


oke, selamat ya buat ketiga orang di atas... semoga bermanfaat bagi kita semua.. (lho??)

4 Responses to "-fifth award!!-"

Mirzal Dharmaputra Says :
3 April 2009 pukul 12.59

wah wahh.. dapet award... senangnyaaa... heheeee

Rosmana A.P. Says :
5 April 2009 pukul 09.36

Kalau bisa sih mas, hehehe

Hesti Says :
6 April 2009 pukul 13.34

thanks, Bud.
sudah saya 'ambil' award-nya :)

Hesti Says :
6 April 2009 pukul 13.34

thanks, Bud.
sudah saya 'ambil' ya award-nya :)

Posting Komentar