-MMB Holiday on swimming pool!!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:

(jumat 27 maret 2009)


Akhir-akhir ini vespa gue sering banget mogok. Gak tau kenapa. Mungkin udah minta diservis kali ya. (ato minta diruwat, dan minta tumbal manusia??)
Dan ini sangat ngerepotin gue waktu gue berangkat kuliah. Gue jadi harus berusaha 10 kali lebih keras buat ngidupin mesin vespa(yang menurut beberapa sumber, mesinnya hampir sama ama mesin pemotong rumput)itu.
(mesti pake dupa ama kembang 7 rupa. Sekalian juga kepala kerbau. Hehe.. ya gak lah..)

Dan beberapa hari kemaren, waktu gue mau pulang kuliah, si vespa itu mogok lagi. berkali-kali gue starter gak nyala juga. nasip..
Akhirnya gue pulang dibonceng si Arip.(setelah dengan bodohnya berinisiatip buat dorong vespa ampe rumah!)
Ini beneran! Gue udah keluar kampus, dan terus dorong tuh vespa ampe bundaran its!!
(lalu gue ditemukan oleh si Arip dalam keadaan lusuh, kumal, an hampir mati kelaparan..)

Ya.
Itu bego banget!
Jangan ditiru ya.. kalo kamu suatu saat ngalamin hal kayak gini, lebih baik kamu naek ojek aja… percayalah!

Alhasil, ampe saat ini gue PP(Pulang Pergi) ama si Arif deh..

oh Arif!! You Are My HERO!!
...
(Semoga tempatmu lapang di dunia sana…)


Huh… it’s still hard week! Ada yang ahli vespa disini?
Udah beberapa hari vespa gue diparkiran..




Lanjut,
Kemaren kamis, beberapa mamalia MMB Rangers (sebutan anak-anak di kelas gue) pergi ke kolam renang UNESA.

Mereka adalah gue, Arif(yang masih tetep bonceng gue), Yoga, Mayang (bonceng si Yoga), Nabilla, Rosyid, Rani(boncengan ama Itan), Itan, Galang, ama terakhir Andhika.
Semuanya sepakat ngumpul disana jam 8 pagi.
Here’s go..

Hal pertama yang ngebuat gue shock adalah harga tiketnya!
Rp. 15.000,- Pengumuman-Pengumuman!!...
Kalo dibandingin ama harga tempat renang Standar Internasional,itu mahal banget!!
(tapi itu kalo kamu renangnya di empang ato kali. Kan gratis!! Apalagi kalo di empang yang buat mihara ikan lele. Selain gratis, kamu juga boleh membawa ikan lele sepusnya buat oleh-oleh buat yang dirumah..^^)

Sedangkan menurut si Ani kemarennya sih, harganya Cuma 8000 aja.
Kalo kamu jadi gue, kamu ngerasa ketipu gak?
(entah, si Ani dibayar berapa ama pihak kolam renang ini buat nipu kita.. yang pasti, darah harus dibayar dengan darah!! Karena nila setitik, rusak susu sebelangga!! Air beriak tanda tak dalam! Kalah jadi abu, menang jadi arang!)
Eh, Kok jadi peribahasa semua??

Dia nggak ikut acara ini lagi!!… dasar!!… (pasti dia ketawa kegirangan di rumahnya, waktu kita di kolam renang itu.)

Lalu, hal kedua yang ngebuat gue shock adalah masalah lokernya.
Menurut beberapa sumber dan saksi mata, yaitu Andhika,(yang terpaksa nyewa loker), harga lokernya Rp. 5000!! Dan jaminan uang tambahan Rp. 10.000!!
Guenya ketawa-ketawa ngedenger masalah loker itu dari Andhika. Soalnya tas dan barang bawaan gue nebeng di loker salah satu anak yang lebih dulu nyewa loker sebelumnya. Gue lupa lokernya sapa. hahahaha…. (suara tawa anak pelit yang sukanya nebeng)
Dan lagi, katanya penjaga tempat membayar loker-nya itu agak ‘melambai’ alias bencong. Waktu ngasihin kembalian katanya cara ngambil uangnya tuh make telunjuk ama jempol aja (bayangin aja, bisa kan?).
Lalu kalo ngomong juga (katanya) juga khas. Yang kayak suara laki-laki, tapi diapaksa make suara dalam yang manja gitu. Jadi mirip cewek yang kebanyakan hormon laki-laki gitu deh.




Oh ya, review buat kemampuan masing-masing MMB Rangers saat berenang.
Yoga : dia ternyata jago berenang! Ini berkebalikan ama yang dia bilang kemarennya, waktu dikampus, katanya ia gak bisa berenang. Entah, dia ini merendahkan diri apa pengen pamer!!
Mayang : dia lumayan bisa berenang. Meskipun dengan gaya yang nggak jelas.
Nabilla : dia pandai berenang. Tapi Cuma sekali aja… alias renang sekali pake.
coz, cara dia berenang adalah, terus meluncur maju tanpa mengambil napas sekalipun. Baru, kalo dia udah kehabisan napas ato ngerasa butuh oksigen dan ingin idup lebih lama lagi, dia berhenti berenang dan memunculkan kepalanya dengan menghisap udara sebanyak-banyaknya. 5 menit kemudian baru bisa berenang lagi.
Gue : jangan ditanya! ‘Gaya paling nggak jelas saat berenang’ dimenangkan oleh gue. Beragam gaya berenang gue kuasaain secara setengah-setengah dan ngaco banget. Satu-satunya gaya yang gue lakuin secara sempurna adalah; gaya mengapung dengan tubuh nghadap ke atas kayak si Kentung di serial Tuyul dan Mabak Yul.
Itan : jago berenang! Ternyata dia ikutan kursus berenang.. (gue nggak bakalan bereani macem-macem lagi ama nih anak.)
Yang lainnya.. : kurang ato sama sekali nggak bisa berenang…

Setelah beberapa jam berfoto-foto ria di kolam renang,(dengan berbagai pose loncat-dari atas) dan sempet juga foto-foto waktu makan mie pangsit setelah keluar dari kolam renang(yang mahal) itu, (mereka emang gila foto!) kami ngelanjutin ke PTC (buat foto- foto lagi).
Hehe…

Mereka nyebutnya MMB holiday…



(Spoiler:
- waktu di PTC, si Rosyid sempet foto di depan poster di depan stan yang menjual pakaian dalam wanita di sana. Si Rosyid berpose kayak cowok mesum di depan poster yang bergambar ‘cewek bule yang mengenakan pakaian dalam’ di sana. Hahaha…
- MMB Rangers diusir oleh satpam setelah beberapa jepretan foto saat berfoto di ‘Roof’, tempat teratas di mall itu.
emang ada aturan dilarang berfoto di Roof ya??
Emang gak boleh?
...


BONUS:

oh ya....
ini URL foto-fotonya...

http://www.facebook.com/photo.php?pid=173650&l=3ddbee49a5&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=173653&l=d0e4425f75&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=173733&l=38cd770d2b&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=173734&l=20d2cb7f4d&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=177914&l=f666bee1f3&id=1662551052

loncat....

http://www.facebook.com/photo.php?pid=177916&l=12e0d01431&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=177917&l=8785a23a82&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=177930&l=caadf7a0f7&id=1662551052

di mall...

http://www.facebook.com/photo.php?pid=177947&l=5f61eee914&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=177948&l=02f75ab0a4&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=177949&l=cee8ad314d&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=179881&l=0f56a8cb24&id=1662551052
http://www.facebook.com/photo.php?pid=179884&l=f4c6f3b564&id=1662551052

foto si rosyid yang gue critain barusan.. (kamu pasti pengen liat)

http://www.facebook.com/photo.php?pid=179882&l=99aca78eec&id=1662551052

di roof...

http://www.facebook.com/photo.php?pid=179885&l=c3afa7c75e&id=1662551052

14 Responses to "-MMB Holiday on swimming pool!!-"

eri-communicator Says :
26 April 2009 11.26

kelihatannya vespanya minta diganti dengan yang baru tuh

ziegey Says :
26 April 2009 13.19

gyahahaha...mungkin sangking pelitnya smpe males gnti tuh vespa :))

enjii Says :
26 April 2009 15.54

enaknya renang~
aq juga pingin..dah lama gak renang sih..

QEnt-chan Says :
26 April 2009 18.39

weheheheee....
arif my hero tao arif my hani bani swiitieee... mongki?

Andi Says :
26 April 2009 18.41

Yahahaha... Tuker tambah aja bro...

cowok lugu Says :
26 April 2009 20.07

haha..,
mirip sama yang pernah gue lakuin dulu..

foto2 di stan pakaian dalam wanita

-boot_d- Says :
26 April 2009 22.07

ungkin vespanya emang minta diganti kali ya...

haha... the blues! banyak yang pengen kamu diganti tuh..
gimana? boleh gak?

blog anak nelayan Says :
27 April 2009 00.54

bawa ke tukang servis vespa aja sob
yang bener-bener tau tuh mesin kyk gimana

Shei Layla Says :
27 April 2009 15.20

Hihii..renang ya?? kemahalan?? protes atuh :)

-boot_d- Says :
27 April 2009 16.50

protesnya kemana ya??

ada yang tau gak??

oh ya, ada yang tau tempat buat nyervis vespa di surabaya???


somebody help me!! please...

angga Says :
29 April 2009 18.43

wah cerita yang seru neh,

an Says :
29 April 2009 19.40

vespanya dah ganti ban aja biar mantaaap sob kalo ga ya museumkan aja lumayan wat jadi kenang-kenangan

anindyarahadi Says :
30 April 2009 20.50

gak bakal ditiru kok buuuddd,,, berkunjung dengan link barruuuuu ;)

vie_cuap-cuap Says :
30 April 2009 22.12

wuset gaya uy pake vespa, retro abiss wehehehehe, beneran ntu harga kolam renang 15 rb, tp wajar ajah kali, eh...emang pa satpam tuh suka syirik klw ada yg poto" d daerah kekuasaan dia takutnya nyaingin gt....

Posting Komentar