-bagi-bagi award!!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:
oh ya, kali ini gue dapet award lagi dari sahabat-sahabat blogger...

yang ini dari enjii dan priska

makasih kepada kalian berdua yang telah ngasih award ini ke gue... (hikz.. hikz.. jadi terharu nih...)

berarti ini adalah award ke 8 yang pernah gue dapat...
gue pajang ya.... (jeng..jengjeng...)








RULES :
1. Put the logo
2. Put the link of the blog who has given this award
3. Give this award to those 10 people who are friendly and inspiring, put their blog's link also
4. Tell them you have given this award by leave a message in their blog

oke... kebiasaan buruk gue adalah:


suka menolong.... rajin menabung... trus... (bletak!!)
 (itu mah kebaisaan baik!!)



iya..iya....
kebiasaan buruk ya...
ehm...

1. suka nyobain segala makanan yang baru gue liat (entah itu beli, dikasih, atopun nemu di tengah jalan)
2. malas ngerapihin segala sesuatu. (I like it is naturally)
3. nggak mau ngelakuin sesuatu yang nggak penting (jadi gue hanya mau ngelakuin apa yang ingin dan harus gue lakuin)
4. nggak suka disuruh atopun diperintah...
5. kalo liburan di rumah males mandi... (gue ini anti air)
6. lebih memilih kesendirian daripada keramaian...
wes... itu aja deh...
terimakasih.... berkat award ini, aib gue  semakin terbongkar......

gue tag ke :

1. hetpaard

2.  holil

3. iqbal

4.jadmikoz

5. jeanne

6. joko blog

7. kardi-motifasi

8. kucorat-coret

9.  kyonko-nyoron

10. mahisa86

selamat kepada 10 orang di atas...... di ambil ya.... :)






dan satu lagi.... 

kali ini dari ngatmow

makasih banyak kepada ngatmow yang udah ngasih award ini ke gue....

gue pajang ya...





award ini gue kasih ke:

1. may

2. maya

3. nadia

4. nisa

5. noeqiah

selamat kepada ke- 5 orang di atas.... diambil ya... :)



3 Responses to "-bagi-bagi award!!-"

anak nelayan Says :
1 Mei 2009 12.14

pertamaxx dolo sob selamat yaaa

mahisa'blog Says :
1 Mei 2009 13.52

wah,w dpet ward lgi??????sip lah award sudah tertancap di blog ku???
thnks..........................

Joko Says :
1 Mei 2009 14.11

Makasih awardnya, btw yg mana, yg tengah ya? :)

Posting Komentar