-koment terbanyak di Facebook!!!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:
...
(jumat 10 april 2009)
...



beberapa waktu lalu, gue sempet upload sebuah foto ke fesbuk(FB) yang fenomenal(sefenomenal si Inul dengan goyang ngebor-nya).
isi foto itu adalah semua anggota MMB rangers yang berjajar rapi (mirip bangat ama foto wisuda! cuma yang ini lebih mirip ama wisudawan yang abis dipaksa bangun lalu disuruh foto!!).

ini dia fotonya!

http://www.facebook.com/photo.php?pid=182079&l=80076b1e2f&id=1662551052
(sorry kalo cuma URL-nya di FB.)
 
dan,, setelah gue tag ke semua anak yang ada di foto itu (dan yang punya FB tentunya) ternyata itu menimbulkan reaksi berantai koment karena sistem notification yang ada di FB!! (it's really chain reaction!!!)

ini dia kumpulan koment yang berhasil terdaftar untuk (satu)foto ini.
ini membuatnya menjadi koment terpanjang dalam sejarah FB!! (bukan foto terpanjang! jangan salah!)
(karena ini sebenarnya bukan untuk konsumsi publik, saya memohon maaf, bila ada kata-kata yang kurang berkenan atopun kurang sopan!!)

ini dia!!...

...


Abank Reza
.wah..ini. Fto para mmb rangers !.from zero to hero !. Succes mmb ..go.go.go !.need bckup !. d.bom has been plnted !..aargh..

Ainur Rosyid Simetris
Foto keluarga rek...
Fto tampang2 orang gila....

Abank Reza
.aq tok yg gg gila n nggilani..hha.

Maii Shinoda
iy .gila smua .kcuali gadis poni brbaju putih .hhaha .
dia yg pling waras d.antarax .

Andhika Kurniawanto
Wahahaha...fto ank2 penerus generasi menur-mania...ckakaka..

Ab Mahardika
Beh, mski dri kjauhan q tetep ganteng..:)

Budiharja Kusuma
wahai para pembaca,,

itulah tadi sedikit cuplikan dialog para MMB rangers yang cacat mental...
sama sekali tidak baik secara norma maupun moral...

ini pesan bagi orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya lebih hati2 lagi....

waspadalah!!!!!

Ainur Rosyid Simetris
Wahai pembaca, tadi di atas adalah bang sapi yg berbicara, hoe mmb ranger forum ini bsa disensor gak? Ni forum hanya untuk 17 tahun kebawah, trus sampe ada sapi masuk segala

Budiharja Kusuma
heh! ini bukan forum!!

kalian tuh cuma ngomen foto aja....
kok bisa ampe jadi forum kayak gini??!!

dasar....

Ainur Rosyid Simetris
Hei sapi,kamu cepat keluar...
Jangan banyak bacot...
Hwakakak (virus gila uda mulai nyebar)

Budiharja Kusuma
satu lagi yang terinfeksi virus sapi gila!!

waspadalah!!

Maii Shinoda
hadoo .kumat wezz animal instinct nya .

Budiharja Kusuma

gag tau neh!!

sebuah foto malah dijadiin forum!!!

dasar......

pemilik dinding akan menuntut tentang hal ini!!....

Maii Shinoda
salae sing ngupload .hhaha .

Budiharja Kusuma
"YA TUHAN!!! KENAPA AKU HARUS TERJEBAK BERSAMA MEREKAAAA!!!!......"

"KENAPAAA?????"

Maii Shinoda
tnanglah kawand .
kita smua mmang saling terjebak .!
hadoo .

Budiharja Kusuma
saranmu malah membuat tidak tenangg...

Maii Shinoda

hha .

Tome Trianto Utomo
masih menerima murid baru untuk bulan mei 2009 .....

Abank Reza
.ha ?.wth ..?.lgsng jd ajang inspirasi suara..ayo dek !!.kluarkn titit kaliand !!.ni bkn latian !.go.go.go..[titit: tinspirasi tiuara trakyat]

Tome Trianto Utomo
ah gag ah .takut qm emut ntar

Abank Reza

.halah..punya t ?.hha.enakn tuning kq .

Deddy Dudutz
Saya terlihat bodoh
HAHAHAHAHHAHAHAHAHAGZ..

Anita Budilestari
wah.. giLa ...

jDi ajang oLok2an,GuyoNan,curhat,...

kRenZ.. abiZzZ......

fTo na jGa kRen2 koQ...

Andhika Kurniawanto
Hha..

tuning, zha....

Budiharja Kusuma
hahaha....

judul forumnya kali ini adalah....

"when the sarapers begin say something...."
wkwkwkwkakakakak....

"the sapapers... nama yang keren ya...."

butul gag??

Andhika Kurniawanto
Lu yg sarap, gw enggak...hha.

Budiharja Kusuma
biasanya orang yang paling sarap pasti ngomong gitu...

kesian...

Maii Shinoda

lebih baik q diam !.

Budiharja Kusuma
@ fajri:maksudte???
@ maii: diam kok masih aja ngoment??!


Andhika Kurniawanto

hm, wah2. tmpkx RS menur dh pindah. bru tw aq.

Budiharja Kusuma


wah!! gimana seh? udah 6 bulan dirawat disini kok baru taunya sekarang??

bu suster!! andhika kayaknya udah parah ini...

cepat kesini!!!!...

buruannn!!..

Budiharja Kusuma

wuekk!!!.... (byor.....)

Tome Trianto Utomo

Cuk rame ae

Budiharja Kusuma

opo cuk??

(kok ini malah jadi kayak pasar ya?? rame banget!!)

ini udah bener2 jai forum kayaknya!!...

bah! macam mana pula kalian ini??

Tome Trianto Utomo

Ngebek2i notification ae ..

Budiharja Kusuma

hahahaha....

ndang dirimu sendiri kok malah nambahi???

masih pengen eksis terus ya??...
hahaha...

Budiharja Kusuma

@ fajri: ojo madakno karo awakmu t...

Andhika Kurniawanto

Shit...notificationQ kebek mek gara2 kalian...

ayolah, udh jm tidur nih..kembali k kamar msg2 sna. jgn lupa matiin lampu...

Budiharja Kusuma

iya bang.... ><;
Tome Trianto Utomo


Ta tinggal 5 mnit aj lngsng 12 new notification ..

4 diantarax dr foto #!?#*$! Ini ..

Budiharja Kusuma

hahahahahahahahhahahahahahhahahahhahahahahahaaaaaa.......!!!!!

Maii Shinoda

GEJE GEPETE !!.

Ainur Rosyid Simetris

Hei mayang,na turu,isek melek ae...
Perawan gak ole melek bengi2,
jangan2 mayang uda gak per..... (sensor,tiiiiit)

Maii Shinoda

persetan lu !.

Abank Reza

.dmohon kpd sodara2 sodari2 . Jgn mnambah ntfikasi yg gg pnting ini..mbut tutupen forumx .sblm krban bjatuhan .

Anita Budilestari

weh... jGN mkin gila donk..

ms 24 notification isi na comment photo of you...

GAG PENTING!!!!

Budiharja Kusuma

@maii:masah sih maii udah gag per** ??
ahahhahahaha....
apa malah dia bukan cewek??

astaghfirullah........

amitaba......

sancai-sancai....

kosong adalah isi..

isi adalah kosong...

intinya??

Budiharja Kusuma

ayo rek!! buat koment terbanyak sepanjang sejarah!!!
dipelopori oleh MMB tentunya....

weleh-weleh... ^^

Moh Hasbi Assidiqi

wah. ini udah berapa komentnya? udah lebih dari 42. tapi pas ngitung susah. susah beda'in koment yang satu dengan yang lain.

Moh Hasbi Assidiqi

perasaan aq ga ada di foto itu deh.

Moh Hasbi Assidiqi


yang nata barisannya kurang serius. mestinya bagian kiri tengah itu jangan sampe kosong. biar seimbang.

Moh Hasbi Assidiqi

barisan ceweknya yang depan udah teratur rapi. tapi cowok2 yang dibelakang kayak ketakutan ga ketangkep kamera, jadi kacau komposisinya :P

Budiharja Kusuma

yuph!! bener!!!! anda mendapatkan 1 piring cantik!!!

ambil di pos terdekat!!!

mungkin waktu itu sampean lagi tidur kali... jadi gag kepoto deh...

Budiharja Kusuma

hik..... sepertinya Q salah ngundang orang.... (pengkritik foto ternyata!!! hagh!!! tidak!!!)

perasaan barisannya itu dah rapi deh pak!!!

apanya yang kurang seh???

kalo masalh ketakutan ga ketangkep kamera,, itu butul sekali!!!

wakakakak....

Andhika Kurniawanto


Hm, i2 fto pas nikahx hidayat yonie wibowo dengan rizky azizah wibowo.

Budiharja Kusuma

oh ya???

masak??

(Q ndiri baru tau kalo itu foto nikahan....)

Abank Reza

.oh..dont start it again..

Moh Hasbi Assidiqi

barisan paling depan barisan para sinden

Budiharja Kusuma

hahahahaha.....

it will stop just in your dream...

i'll be your nightmare.......

wuahahahhaha...

(balakangan ini kok Q sering ketawa yach??)

Budiharja Kusuma

@hasbi: sinden dengan kemampuan nyanyi: 0 %

betul gag?

Abank Reza

.sinden dgn kmampuan scream like a korn.hha..hdp petal !.
.bud.mulih bud ..udh mlm .ntr dmakan gndruwo .
.(jgn2 budi yg mkn gndruwo.waw)

Budiharja Kusuma

rez! moleh Rez! jangan makan ank manusia yang imut2 lagi.... sudah cukup korban2 yang tak berdosa itu....

Abank Reza

.mbok kiro ciplek t aq.. germo yo .hha .mayak kun .
(kykx mnyimpang deh)
.coment k fotone cing.. Ftox kq blur y..ap wajah qt blur smua..ap mata q bluruk.bluruk. Hhehe.

Maii Shinoda

ya oloo .knapa forum ini brlanjut lagi .
aaaaaaaargh !.
rawr .rawr .rawr .
ku kan lari ke hutan .
lalu teriak.ku !....
raaaaaaaaaaaaawrr .rrrgh .
TIDAAAAAAAK !!.

Tome Trianto Utomo

COK RAME AE

Andhika Kurniawanto

SHit. kumat maning. tiap malam ky gni.

msa dtggl 2jm ae wez 20notification dr sni tok.

tlg dnk suster. jga pasien2x, msa jm sgni msh dbiarin keliaran..

Anita Budilestari

bud..bud,jgn npati jnji u td ciank tuk jd biang d comment nie.

giLa y,opsesi tuk mmbwt cment trpnjg tu yg bkin u bkin lap. g' slesai2.

dah,plg sna bud,eldig u lum klar kn....

@p.hasbi: ank cow na d fto g' kmpak,krn yg pegang nikon d80 lbh dr 1,ftographer na jg lbh dr 1. Bs d blg bingung ntap kmera yg mn. maklum MMB kn narsis smua.

Ab Mahardika

T_T <<<>Ab Mahardika

Haduuhh ( gayane ucik )
Emembeh g d*s*n g mhsiswa g enek sing bner.

Untg q sing baeg hti , g smbng, rjn menbung, imut, nggemesin n idola para wanita ini g ketularan..
Ya Alloh slamatkanlah hambamu ini dri gdoaan mmb..:p

Maii Shinoda

@alex : e.eg lu !.

Budiharja Kusuma

@reza: mungkin mata kamuw aja Rez, yang bluruk.bluruk.. fotonya gag blur kok... minus kamuw nambah kali ya?

@hasbi: emang yang moto lebih dari satu seh,, jadi binun, haruz ngeliat yang mana...
trus objeknya emang abstrak semua pak...

ya... gitu deh.... (gaya grup bajai)

Nabilla Niken Ryskidiar

hoi buyar .
notificationku penu dg kalian !

Ainur Rosyid Simetris

bud ayo dimulai mane...
semangat

Budiharja Kusuma

yuph! semangat!
(apaan seh?)

btw, mulai mane apanya??

Ainur Rosyid Simetris

bahas opo iki?

Maii Shinoda

ya allaaaah !.
plis .hentikan ini smua tman" .
q muaaaak !.

Ainur Rosyid Simetris

ojo ngono...
aku lagi seneng iki loh

BTW besok nyontreng sapa?

Budiharja Kusuma

nyontreng??

ehm...
'partai suaka marga satwa' ada gag ya?

@maii: kalo muak, udah jangan ikut-ikut lagi dunk...
hahaha....

Ainur Rosyid Simetris

ono gambare beno

Andhika Kurniawanto

Aduh, jok kumat ta rek...

prei, prei...ndang mudik sno...
Ainur Rosyid Simetris

aku mudi sesok...
gak sakno aku ta? di rumah gak ada wivi
mau internetan harus ke kecamatan... jauh pol
Budiharja Kusuma

hahaha... desa terpencil....

mau ngenet aja harus keluar rumah sejauh 25 km..

Ainur Rosyid Simetris

isek ileng ae bud

Satya Dwi

bud dah aku kirim tu
download az.

Anita Budilestari

@budi: d mulai lg,br q tggal brp jam,dah kebeg maning.

@tomi: ajari q mghntikn ntfction dr cment fto ni!

@all: please stop!! don't try to write again. Enough .. T_T

Budiharja Kusuma

(lagi mikir....)
....

OKE! (ehm..ehm.. test..test... dicoba....)
 
ngiiing.... (suara microphone)

DENGAN INI, SETELAH MENIMBANG, MUNGUKUR,(bener gak ya?) DAN MEMUTUSKAN..

BAHWA, SAYA PEMILIK DINDING INI AKAN MENUTUP FORUM INI UNTUK SELAMANYA...

BARANG SIAPA DENGAN SENGAJA MEMPERBANYAK ATAUPUN MENGEDARKAN
DAN DENGAN ATAU TANPA SENGAJA(malah tambah bingung) MENAMBAH SERTA MENERUSKAN BERKOMENT RIA SETELAH KEPUTUSAN INI (di bawah koment ini) AKAN DIKENAI SANKSI YANG BERAT!!! (yaitu: mentraktir semua orang yang ada dalam daftar foto)

DIHARAP UNTUK TIDAK MENAMBAH LAGI KOMENT2 YANG JAUH DARI NORMA KESUSILAAN DAN MENTERI KEAGAMAAN (gag nyambung) YANG MENGGANGGU KEHIDUPAN MARTABAT BERNEGARA(mulai ngaco) SEMUA RAKYAT INDONESIA....

JAKARTA, 17 AGUSTUS 1945

SOEKARNO HATTA
(ttdnya soekarno) (ttdnya hatta)

(ttdnya camat) (ttdnya para saksi pemilu)

.....
.....



itulah beberapa  koment( yang sangat banyak) itu.  sebenernya di bawah koment yang terakhir itu masih ada beberapa koment yang masih aja ditambah...
ada yang lebih banyak?

behind the scene:
koment-koment itu terus bermunculan selama beberapa hari (ampe semingguan) di FB. banyak diantaranya ampe marah-marah karena notificationnya dipenuhi koment-komet dari foto ini...
akhirnya gue menutupnya dengan koment terakhir di atas!!





19 Responses to "-koment terbanyak di Facebook!!!-"

QEnt-chan Says :
15 Mei 2009 18.22

wukeh......

buanyak, men....
kagak kebaca satu2....
hmm....
gila bener, yang komen juga mau2 aja..
heheeee....

Pika Priska Says :
15 Mei 2009 21.01

astaganagaa.... 92 komen !!!!!

coba sampe 100 bang.. ntar dikasih peer deh ! bener ! hhheheheeh

-boot_d- Says :
16 Mei 2009 07.03

hahahaha.....

nyampe 92 ya...
(gue ndiri blom sempet ngitung..)

dab-penyo.com Says :
16 Mei 2009 22.21

Weleh-weleh.....

sarahsita Says :
17 Mei 2009 03.21

baahahahaha! mangstab dah itu komennya, facebook udah ky 'milik kita bersama' gitu yak? tp gw jg sering kok komen2an dengan kata2 17-thn-keatas yg sepertinya kurang layak dipublikasikan, tp cuek aja lah yaa, wong fb nya kan punya kitaa.. *loh?*

btw2, aku ganti link (dan nama) blog, bukan peacewithmyself.blogspot.com lg, but pindah ke sarahita.wordpress.com. re-link ya boot. =D

The Thorpe Says :
17 Mei 2009 07.02

wedew bwanyak bwener komennya..haha..

andi Says :
17 Mei 2009 11.51

buihhh... yang bener ntu bos...
btw, da posting baru neeh di http://andisetiawan.com

eCHo CoLaTE Says :
17 Mei 2009 12.39

byk bener yaaakkk

-boot_d- Says :
17 Mei 2009 13.14

bener!!! buanyak banget....
(banyak juga korban berjatuhan..)

ada yang mau lagi nambahin komen terbanyak???

puzzy-puzzy Says :
17 Mei 2009 20.31

beeeeh.... mantabbb...
patut masuk MURI tuwww...
heheheheeheeee

Wong Magelang Says :
18 Mei 2009 04.05

Byr beneerrr y..
Fb saat ini emg g da matix..
Pd aktv ksh conent n gonta/i
Tp mnrtq g akn lama
Spt jg fz

Ksh commen dunk d poting tbaruq
O

nie Says :
18 Mei 2009 10.13

busettttttt. rame! bleh.

Li Says :
18 Mei 2009 17.16

wow...
sekalian dunk add fb ku...;))

''Goesphin" Says :
19 Mei 2009 14.59

wah... gila...
mantebh euy...
sayang ngga tahu gambarnya...
saia ikuti link'nya,, ada foto2 bareng2 aja...

-boot_d- Says :
19 Mei 2009 15.17

memang itu fotonya... :)

enjii Says :
19 Mei 2009 17.57

asiknya poto rame2

Tag Says :
20 Mei 2009 17.30

ikutan komment ya ? (mode on : ngarep) emang asik foto bareng2 hihihi

Tag Says :
20 Mei 2009 17.36

ikutan komment ya? (mode on : ngarep) foto rame2 emang asiik

Ricky Arifandi Daniel Says :
22 Mei 2009 23.08

cuma sgitu?
komen status gw 350-an...

cma b3 juga yg ngisi...

Posting Komentar