-Pe-eR!!!-

Author: Unknown // Category:
hai-hai...

oh ya, kemaren gue dapet Pe-eR dari Priska

langsung aja ya... ini dia.... (check this out!!)



FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
Buday
Boot
Budi
Hari

FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
27 juni (my birthday)
1 january (new year)


FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
Ngetik
Ngeliat billing (yang semakin nambah aja)
Buka 2 browser (opera buat blogger N firefox buat facebook)
Buat status gak jelas.

FOUR WAYS TO BE HAPPY:
Baca postingan gue sendiri (gue selalu ngakak kalo baca tulisan gue sendiri. Gak tau kenapa..)
Kumpul ama MMB Rangers
Makan kue Brownies seharga Rp. 1000 di toko di depan rumah.
Pergi ke Gramedia, dan baca buku Personal Literatur di sana seharian. (gak beli)

FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
Temen-temen SMA gue.
Someone (who is this? I confuse)
Everyone who is miss me (I always open my door fot them all)
My Mom


FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
Laptop (biar bisa Wi-Fi an di kampus)
Flashdisk 32 GB (biar bisa nyimpen file apa aja)
Komik naruto ampe tamat.
Benda apapun yang dikasihin ke gue dan yang ngasih bilang kalo ini khusus buat gue.

FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
Blogging
Baca koleksi komik dan buku cerita gue di kamar.
Nggabungin imajinasi gue ama cerita hari ini ke posting terakhir gue. (it’s always fun)
Ngupload foto-foto ke FB

FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Jepang (pengen liat studio animasi di sana)
White House on USA (tidur di kamar presiden Obama tuh rasanya gimana ya?)
Bali (pengen ke sana lagi, terutama ke pantai sanur)
Hawaii (??)

FOUR FAVORITE DRINKS:
Es oyen/ Es campur
Pop Ice coklat (yang dikasih meses di atasnya)
Es Sinom dingin yang dijual di kantin kampus
Es krim yang udah meleleh (itu termasuk minuman nggak ya?)

FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
Lembaran-lembaran kertas yang nggak kepake.
Pulpen (baik yang masih bisa dipake ataupun nggak)
Kertas HVS ukuran A4 (buat ngerjain tugas)
Brosur. (jangan Tanya. Berbagai macam brosur emang kadang ada di tas gue)

FOUR FAVORITE COLORS:
Hitam (coba liat warna blog ini)
Orange (liat lagi warna di blog ini)
Putih
Abu-abu

TOP FOUR HANGOUTS:
PTC (biasanya ke Gramedia)
Warnet deket rumah (itu termasuk gak yah?)
Jalan Semarang (nyari-nyari buku bekas)
Dan lain-lain… (maksudnya?)

TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
Bapak dan Mamak (kenapa tulisan ini ada yang aneh ya?)
Gue
MMB Rangers (mereka bener-bener autis!)
Sahabat-sahabat gue

TOP FOUR ASIAN ACTORS:
…. (gue sama sekali nggak tahu artis asia)

FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
Handphone
Jaket
Celana
‘sesuatu’ yang ada di dompet gue

FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
Menghapus jejakmu – peterpan
You still the one – Shania twain
Numb – Linkin Park
Takkan berpaling darimu – Rossa

FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
Suatu pagi saat gue nge-sms seseorang untuk mengatakan semuanya, dan itu sms terpanjang yang pernah gue ketik.
Waktu gue diospek
When I fall in love
Apa aja yang kocak ataupun lucu yang terjadi di sehari-hari gue

FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
Melihat sesuatu untuk waktu yang lama, lalu kemudian menggambarnya di kertas.
Memikirkan segala yang terjadi di sekitar gue, dan memikirkan mengapa hal itu bisa terjadi.
Mengambil seluruh mainan robot-robotan bongkar pasang yang ada, lalu kemudian membuat cerita pertempuran dengan itu.
Hm… apa lagi ya? Oh ya! Hm… lupa…. Udah ah…

TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
pus2meonk
ohgreen
omaries
one-of-sin-blog



TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:

Fill my blog.
Accept request from priska.
It’s fun!! (really!!)
Again, it’s fun!!
----------------------------------------------------------------------------------------------



8 Responses to "-Pe-eR!!!-"

SecretLover Says :
29 Mei 2009 pukul 08.34

Boleh juga nih pe-er'nya...
ntar siang/sore deh, kalo sempet saia coba kerjain pe-er'nyah... hehehe...

priskanggrita Says :
29 Mei 2009 pukul 08.58

waahahaha... makasi kaa udah dikerjain.. :D

btw,
Es krim yang udah meleleh (itu termasuk minuman nggak ya?)

itu minuman kok.. aku suka minum es meleleh.. heheheh...

RanggaGoBloG Says :
29 Mei 2009 pukul 09.05

weeeh... banyak juga yah pr nyaah....

Unknown Says :
29 Mei 2009 pukul 14.27

haa.. rajin bener....
pe er2an segala.. haahaa

andisetiawan Says :
30 Mei 2009 pukul 16.03

weleh2... Pe_er yang lainnya lagi...
Lumayan keren nih caranya, ga kaya award2 sebelumnya

Unknown Says :
31 Mei 2009 pukul 06.56

yuph!!!

dikerjain ya... ^^

Rosmana A.P. Says :
31 Mei 2009 pukul 12.20

FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :

komik naruto ampe tamat... :D
saya punya lengkap mulai no 1 sampe yang paling baru mas, mau mau mau...? hehehe

Unknown Says :
31 Mei 2009 pukul 14.56

Q ngoleksinya cuma dari volume 28 ampe yang kovernya gambar naruto ama jiraiya duduk (lupa volume berapa..)
volume yang terakhir terbit blom beli :P

Posting Komentar