-hantu toilet!!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:

(sabtu 16 mei 2009)



Hai-hai…


Eh, kenapa ya, akhir-akhir ini gue kalo jalan ada perasaan yang kayak ada orang ngikutin gitu? (beneran!)
siapa ya, yang lagi ngikutin gue?

Kalo anak yang diam-diam mau nagih utang ke gue, kayaknya bukan... (terakhir gue utangnya ke kantin, bukan ama anak..)
Kalo penggemar rahasia yang mau ngasih surat cinta?
Itu juga mustahil... (mana ada sih? Kalopun ada, anak itu pasti lebih milih bunuh diri ketimbang ngasih surat ke gue..)
Terus, apa ya? (sok heran)
...

Beberapa hari ini gue ngalamin hal itu.. (ini agak horror!!)
Kayak waktu kemaren aja, waktu gue jalan di lorong kampus gedung D3 waktu malem(akhir-akhir ini gue di kampus sampe malem, baca posting sebelumnya), gue ngerasa ada bayangan yang jalan di belakang gue. Waktu gue tengok, eh ternyata nggak ada siapa –siapa..
sepi..
...
gue jalan lagi.
Setelah beberapa saat, perasaan ’ada orang dibelakang gue’ itu muncul lagi.
Karena di lorong waktu itu nggak ada orang lewat selain gue, gue langsung berlari ke belakang!(pengen ngecek, apa ada orang apa nggak..)
Ternyata nggak orang..

beberapa kali gue ngalamin gitu..

Waktu ke toilet 3 hari kemaren juga gitu.. (di kampus waktu malem juga)
Waktu masuk toilet, gue yakin nggak ada siapa-siapa. Waktu itu gue mau buang air kecil dan cuci muka.(sebenernya mau facial, tapi nggak enak ama yang laen..)
Menurut teori Fisika,, Kalo kita muter wastefel, pasti akan keluar air kan? Dan pasti akan ada suara air gemiricik juga kan? Itu hal normal yang terjadi waktu gue lagi cuci muka.

Jadi rumusnya,

W + P = A + Sa

W: Wastafel
P  : Puter
A  : Air
Sa: Suara air

Tapi hal yang nggak normal (selain gue-nya tentunya) adalah,,


waktu gue matiin wastafelnya, suara gemericik air di wastafel gue mati, tapi ada suara kemericik air yang lain yang bunyi. Dan suaranya berhenti sekitar 3 detik kemudian.
Karena toilet cewek dan cowok sebelahan, waktu itu gue cuma mikir,
’ah, palingan ada cewek yang (juga) lagi make wastafel di toilet sebelah..’
Tapi karena gue suka mengetes dan melakukan hal-hal yang sebenernya nggak penting, gue waktu itu nggak langsung keluar. Melainkan penasaran buat melakukan eksperimen.. (ini dia!)

Gue buka lagi wastafelnya.
...
5 detik kemudian, gue matiin.
Aneh! Masih terdengar suara kemericik yang sama.
3 detik kemudian suara itu berhenti
...
gue penasaran, apa ini cuma kebetulan?

Setelah beberapa saat, gue ulangin lagi...
Gue buka lagi wastafelnya.
...
3 detik kemudian, langsung gue matiin.
Terdengar lagi...
(masih saja) 3 detik kemudian, suara itu berhenti..
...
...

ada apa ini?
Apa ada anak yang lagi nyoba bermain-main ama gue?
Atau, apa suara itu cuma gema suara air yang mantul di ruangan toilet?
...

Gue makin penasaran!
Gue ulangin eksperiman lagi. Ini yang terakhir.

Gue buka wastafel lagi (untuk yang kesekian kalinya).
...
Agak lama, 10 detik kemudian langsung gue matiin.
Terdengar suara gemericik.
Gue langsung keluar dari toilet, dan langsung memperhatikan pintu toilet cewek.
(Sama!) 3 detik kemudian suara itu berhenti lagi.
Gue masih diluar toilet, ngeliat apa ada yang akan keluar dari toilet cewek.
Ampe sekitar 1 menitan, nggak ada siapa pun yang keluar..
Setelah sekitar 2 menitan,(dan yakin nggak ada siapa-siapa di dalam) gue masuk ke toilet cewek.
Gue cepet aja. Langsung keluar lagi. (takut aja, ada cewek masuk toilet waktu gue ada di dalam)
Beneran nggak ada siapa-siapa di dalam toilet cewek!!
Gue langsung ngacir...
(apa yang barusan itu hantu toilet???)...
...

Apa itu cuma perasaan gue aja ya? (semoga aja..)
Atau, yang lebih menakutkan,,
Apa itu pertanda makhluk halus ya? (apa itu juga pertanda kalo gue ini makhluk kasar?)
Apa ini berarti gue punya bakat sebagai pemburu hantu? (tinggal kemana-mana bawa botol sirup kosong, pake baju yang serba putih, lengkap deh!!)
Apa gue berbakat jadi Shinigami* ?(Bud! Udah dibilangin jangan kebanyakan nonton BLEACH kok masih aja!)
Gue ngga tahu..

Moga-moga aja nggak bakalan terjadi hal buruk setelah ini...
Dan moga-moga aja hantu toilet itu nggak ganggu gue...

...

*Shinigami: dewa kematian dalam bahasa jepang. Muncul pada beberapa anime jepang.



Interesting Fact:
- gue kalo buka wastafel toilet waktu siang, nggak terjadi apa-apa!!
- dua kali gue ngalamin kejadian suara air di wastafel itu waktu malam. Waktu yang pertama, gue nggak sampe ngetes kayak di atas.
- toilet di rumah gue nggak punya wastafel.
- gue ke toilet kalo cuma lagi kebelet.





7 Responses to "-hantu toilet!!-"

andi Says :
13 Juni 2009 10.04

wihihihihihi... awas lho... ente dikejar hantu toilet, bisa2 pas lagi e*k dipegang anunya dari bawah...

sino Says :
13 Juni 2009 13.40

peh, horor aku bacanya,kabur ah

ROSMANA APOLLA PUTERA Says :
13 Juni 2009 19.46

hm... bukannya cuma gema mas????

-boot_d- Says :
13 Juni 2009 20.40

@ROSMANA : mungkin kali..

:)

may pedrosa Says :
13 Juni 2009 21.03

aih.. serem bener..

ocky fajzar suryani Says :
14 Juni 2009 11.56

hayolu.... hihihihih *ketawa kunti*

Akmal Online Says :
14 Juni 2009 12.59

Hayo loh..
Mungkin ente pernah boker trus kgk disiram..
Makanya tuh hantu toilet marah2..
Hihihihhihi...

Posting Komentar