-untold!!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:
*G : gue



Lokasi: di kantin.
(dialog terjadi setelah ada orang yang bagi-bagi amplop buat diisi. *minta sumbangan amal.)

G :aku gak gitu suka amal diperlihat-lihatkan kaya gitu.. seharusnya tangan kanan memberi, tangan kiri gak boleh tahu kan?
R :heh? Maksudnya?
G :ya, maksudnya kalo kita amal itu, lebih baik gak usah dipamer-pamerin ke orang lain. Lebih baik gak ada orang yang tahu.
R :oh..
G : Makanya, kaya aku gitu.. aku amal lho, gak pernah ada orang yang tahu. Apa kamu pernah liat aku amal? Gak kan?
R :…
G : ya kan? Makanya..
R :YA ITU EMANG KARENA KAMU GAK PERNAH AMAL, DODOL!!
G :…






Lokasi di kantin.

….
G :kenapa ya, Hermione kok akhirnya malah sama Ron?
F :ya, mungkin karena sering sama-sama gitu. Jadi ya, bisa aja kan?
G :iya, tahu. Tapi kok bukannya sama Harry aja ya?
F :ya mungkin biar gak sama kaya cerita-cerita yang biasanya mungkin.
G :tapi cocokan sama Harry! Ron lho gitu..
F :lha kalo sama Harry, ceritanya mudah ditebak dong..
G :kalo aku yang buat cerita, bakal tak buat Hermione tuh suka sama Harry.
F : ??? ceritanya jadi biasa dong
G :jadi, Hermione suka sama Harry. tapi terus Harry akhirnya kecelakaan. Tabrakan. Dan mati.
F :hahaha… kayak sinetron-sinetron..
G :ternyata, yang tersisa dari kecelakaan itu cuma bibirnya Harry aja! Harry masih ada kemungkinan untuk bisa diselamatkan! akhirnya orang-orang mencari cara untuk menyelamatkan Harry melalui bibirnya yang tersisa itu!!!..
F :HAHAHHAHAHAA.. ngaco!
G :ceritanya jadi gak biasa kan?
F : …



Lokasi di depan lab.

K : eh, kemaren aku akhirnya udah bisa lho!!...
G : masa? Beneran udah bisa??
K : iya!! Kemaren seharian ku oprek-oprek akhirnya bisa!!
G : itu apanya yang ..
Y : halah… wong gitu aja dipamerin.. aku udah sejak kemaren bisa.
K : lho, aku kan cuma cerita..
G : iya...
Y : ya bisa gitu tuh gak usah dipamerin.. ya kaya aku gitu, aku udah berhasil dari kemaren-kemaren, bagus dan dapat nilai duluan tapi aku gak pamer kan??
G : BARUSAN YANG KAMU LAKUKAN INI SAMA AJA PAMER DING!!
K : …









Lokasi di Hall gedung D4

G : eh, kenapa ya, di tiap botol obat kok selalu ada tulisan ‘TUTUPLAH DENGAN RAPAT’??
F : hah?
V : ya biasalah…
G : ya ngerasa aneh aja.
F : apanya yang aneh?
V : iya.. apanya yang aneh?
G : masa mau nutup botol aja harus rapat dulu?!! BUKANNYA KELAMAAN YA??
V : wakakakakaka!!…
F : hahahaha!!…








3 Responses to "-untold!!-"

nee.Ya.nia Says :
18 Januari 2010 16.14

ahahaaaahahahahahahh...
TUTUPLAH DENGAN RAPAT...!!!
wkkaakkakakakakkakakakaakkakkakakkakakaka.. (ga bisa berhenti ketawa niiihhh)

-boot_d- Says :
18 Januari 2010 21.18

@neeya: udah.. udah.. --"
(malu diliat tetangga..)
*mulai nyari tali buat ngiket dan ngebungkem mulutnya



btw, thanks ya, buat komen-nya.. ^^

yip-yiph!!

audrey ruby Says :
11 Februari 2010 20.15

terdampar dari shoutbox hehe.
bingung mau nulis di mana ga ada shoutbox di sini.
ayoayoayo tukeran link hehe.
tapi minta nama asli yang lengkap boleh? soalnya di bloglist semuanya nama asli + lengkap semua nih kak. :D

Posting Komentar