-review liburan kali ini!-

Author: Budiharja Kusuma // Category:

(sabtu 29 februari 2009)



Ternyata nggak kerasa, kalo udah sebulan lebih ini gue liburan di rumah(yang kayak penjara ini).
Masih banyak aja hal-hal yang terjadi, yang masih jauh dari kehidupan orang normal.
Mulai dari makanan aneh yang dimasak nyokap(ini bener-bener masakan yang aneh!), penemuan baju SMA gue yang bertahun-tahun gue gantung(jangan ditiru ya!^^), nyabut pohon singkong di sawah, temen yang nyungsep, ampe yang namanya rambut dipotong sembarangan ama tukang cukur.

Huh…
Padahal gue ngarep, klo liburan kali ini gue jadi sedikit sembuh dari segala kegilaan yang ada pada diri gue.

Gue jadi berkesimpulan (seperti kata pepatah),

“dimanapun kamu berada, jadilah dirimu sendiri.. (asalkan mandi!)”



Engmh… mo ngomong apa ya..

Oh ya, kali ini gue akan mereview, perubahan positif apa aja yang gue udah dapet selama liburan kali ini. (Dengan bangga, mempersembahkan…. )

Check this out!!..

1.jadi seneng nulis!
Liburan kali ini gue jadi punya banyak waktu luang. Jadi, waktu luang itu gue manfaatin buat nulis postingan blog dan cerita sebanyak-banyaknya. Mulai dari nulis pengalaman(aneh dan mengerikan) yang gue alamin, ampe yang namanya nulis cerpen.(niatnya sih bikin cerita pendek. Tapi entah kenapa, selalu aja jadi cerita yang puanjang.. huk.huk… T_T;)
Karena gak ada kegiatan(selain makan dan ngenet), gue jadi kuat banget berlama-lama ngetik didepan kompie gue. Gue, (yang gue sendiri ragu, gue ini manusia bukan) bisa mulai ngetik dari saat mata gue terbuka, jam 3 pagi ampe jam 11 siang. Mulai lagi jam 3 sore, ampe jam 7 sore. Hebat ya! Bisa masuk rekor MURI tuh… hehe..
Bahkan pernah, suatu saat gue tidur siang, gue mimpi lagi ngetik! (gile…)
Jadi, waktu tidur siang, gue mimpi ngetik cerita gitu. lalu tiba-tiba, di tengah-tengah gue mimpi ngetik, gue terbangun. Perasaan kecewa yang besar-pun langsung menyergap nurani,,
‘kenapa tadi nggak di-save ya? Padahal udah banyak… dodol!!..’ gue dalem ati.
Sumpah! Gue nggak tau kenapa gue kecewa. Padahal itu tuh cuma mimpi.
Dan bodohnya, gue waktu itu malah berusaha tidur lagi hanya karena ingin nerusin ngetik cerita itu dan nge-save! Gila gak?!
Tapi akhirnya gue malah nggak bisa tidur… hahaha…
Dodol!!..

2.makin suka tidur!
Karena,(lagi-lagi) gue banyak waktu luang di rumah, gue jadi suka tidur! Hehehe… gue jadi ngerti, gimana perasaan beruang kutub yang lagi hibernasi ato biasa disebut tidur musim dingin. Mereka pasti bahagia.
Liburan ini gue bisa total tidur bisa ampe 11 jam dalam sehari! Tapi itu kalo maksimal lho… jadi biasanya sih rata-rata gak nyampe segitu. Palingan cuma 12 jam! (lho?)
Makin mirip beruang aja.
Pernah, karena kebanyakan tidur, gue malah jadi bingung waktu bangunnya.
Jadi waktu pas bangun tidur, gue (dengan roh yang belum sempurna di dalam raga) ngeliat luar sekitar yang masih gelap. Gue bingung, gue baru aja bangun dari tidur siang ato tidur malam?
Gue ngeliat jam. Waktu menunjukkan pukul 5 WRG (Waktu Rumah Gue).
Gue masih aja bingung, ini jam 5 pagi, apa jam 5 sore? Karena gak ada sapa-sapa di rumah, gue sms temen gue,
‘sekarang ini sore apa pagi?’ tapi gak dibales. Perasaan gue, temen gue tuh udah tau, sedang membaca sms dari makhluk macam apaan.. hahahaha…
( spoiler: ternyata waktu itu jam 5 sore! Berarti gue tidur siang selama 5 jam!)

3.makin anti air!
kalo barang ada yang anti air, anti gores, anti pecah dan lain-lain. Gue termasuk diantaranya. Gue ini anti air!
Maksud anti air di sini adalah, jarang mandi!
Liburan ini gue sering banget mandi cuma sekali dalam sehari. Jadi, kalo nggak pagi, ya sore aja mandinya… hebat kan?!.. (kok malah bangga sih?)
Hehe… melihat fenomena ini, gue jadi pengen banget bikin tato di punggung dengan tulisan gede-gede..

“WATER RESISTANCE”



Tapi, setelah dipikir-pikir, semua yang udah gue sebutin tadi ternyata bukan perubahan positif!.. (malah negatif banget!!)

Waduh, liburan kok malah idup makin nggak disiplin!..

Truz, apa ya perubahan positifnya?
Bentar….


Oh ya, ada!
Gue sekarang orangnya jadi lebih pemaaf!
Sekarang gue lebih bisa maafin diri gue sendiri kalo gue berbuat kesalahan! (hehe… itu mah makin ngaco akang!!)


Karena senin besok gue mulai masuk, jadi sekarang gue bersiap-siap deh…
Dimulai dengan persiapan mental yang cukup(semester kali ini kayaknya bakal sulit), persiapan fisik yang cukup dengan cara olahraga ringan(push up 5 kali sehari), lalu persiapan emosi yang kuat(karena bakalan ketemu lagi ama temen-temen sekelas yang pada autis N psikopat semua), dan lain-lain..

Btw, kalo ngomongin temen-temen sekelas, ternyata gue udah lama gak ketemu ama mereka.. gue jadi kangen ama mereka.. gimana ya tampang mereka sekarang? Apa masih tetep ancur? Ato makin ancur? Itu masih menjadi misteri hingga kini. Seenggaknya ampe gue masuk lagi dan ketemu mereka lagi..
Jadi makin kepengen cepet masuk lagi!
hahahaha… (wahai temen-temen, jangan ge-er ya!) ^^

Udah dulu deh…
Bye…

(beres- beres dulu ah…)




Black In News
Black Car Community
Black Motor Community



3 Responses to "-review liburan kali ini!-"

beyit poenya Says :
1 Maret 2009 20.20

kalo gw selama liburan, kerjaannya cuma nongkrong didepan tipi sambil liatin infotemen ttg dewi persik nikah siri *beeehh GA BANGET liburan gw kali ini *

conankotahujan Says :
2 Maret 2009 14.51

wah enaknya yang lagi liburan.. :(

conankotahujan Says :
2 Maret 2009 14.58

waah enaknya yang bisa liburan :(

Posting Komentar